Rabu, 14 Mei 2014

Adobe Reader XI - Free Download

Adobe Reader XI - Free Download

Adobe Reader XI

Adobe telah merilis versi baru dari Adobe Reader, sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan bekerja dengan dokumen pdf di komputer mereka . Adobe Reader XI sudah tersedia di situs resmi Adobe , baik sebagai installer web dan installer offline, dan melalui update checker Adobe Reader tersedia di bawah Bantuan > Check for Updates dalam program itu sendiri .





Adobe Reader XI dengan serangkaian fitur baru yang meningkatkan produktivitas , keamanan , dan penyebaran versi program baru . Paling penting dari perspektif pengguna akhir adalah fitur berikut :

Dukungan penuh untuk Windows 8 dan OS X Mountain Lion termasuk " sentuhan -mode " untuk perangkat berbasis sentuhan .
Pengisian formulir , penandatanganan , menyimpan dan mengirim ditingkatkan
Menciptakan pdf atau mengekspor file pdf ke Word atau Excel secara online .
Mengomentari fitur , termasuk perangko , lampiran , rekaman audio .
Protected View menyediakan lapisan tambahan pertahanan dengan menerapkan desktop terpisah untuk UI .
Peningkatan Protected Mode ditingkatkan dengan kemampuan pencegahan pencurian data.


Adobe Reader XI beban dokumen pdf sangat cepat menggunakan jumlah yang wajar memori dan nyaris tanpa siklus cpu ketika terbuka . Tidak ada perbedaan yang nyata lagi dalam kecepatan ketika datang untuk membuka file PDF pada sistem antara Adobe Reader XI dan solusi pihak ketiga populer seperti Foxit Reader atau Sumatra , setidaknya tidak ketika datang ke lingkungan pengujian saya dan dokumen-dokumen pdf yang saya gunakan untuk review .

Adobe seperti biasa menawarkan installer web di website resmi . Ini adalah installer kecil yang download file yang dibutuhkan selama instalasi dari Adobe Reader dari Internet . Sementara itu biasanya tidak menjadi masalah , beberapa pengguna lebih memilih installer offline, misalnya untuk men-download program ini hanya sekali ketika deploying pada beberapa PC dalam jaringan


Download Adobe Reader XI 

0 komentar: